PAS (PENILAIAN AKHIR SEMESTER) GASAL MATEMATIKA WAJIB KELAS XI TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Silahkan Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Dempet kelas XI MIPA 1 sampai dengan XI MIPA 8 dan XI IPS 4 untuk mengerjakan soal – soal di bawah ini. waktu pengerjakan saya batasi sampai 3 (tiga) hari kedepan di mulai pada hari ini. setiap akun hanya bisa mengerjakan satu kali. persiapkan dengan baik dan manfaatkan kesempatan yang ada. hasil pekerjaan silahkan di schreen shot. kemudian kirim ke google classroom masing-masing. saya tunggu terima kasih.




Penyelesaian PAS saya tutup pada tanggal 28 November 2020 pukul 23.59 WIB. sukses untuk kita semua.

82 Tanggapan

  1. Saya evi dari kelas XI MIPA 7 akan mengikuti PAS

  2. Saya evi dari kelas XI MIPA 7 akan mengikuti PAS

  3. Saya evi dari kelas XI MIPA 7 akan mengikuti PAS

  4. Bismillahirrahmanirrahim
    Semoga nilainya baik dan memuaskan🤲🤲🤲🤲☺️

  5. Saya hafiz dari kelas XI MIPA 1 akan mengikuti PAS

  6. Saya Ahmad Indra Gunawan kelas XI MIPA 3 akan mengikuti PAS

  7. Saya wahyu sarif dari kelas XI IPA 5 SIAP MENGIKUTI PAS

  8. Saya Muflikatul Khoiriyah dari Kelas Xl Mipa 5 insyaallah saya siap mengikuti PAS

  9. Saya Muflikatul Khoiriyah dari Kelas Xl Mipa 5 insyaallah saya siap mengikuti PAS

  10. Saya Maulana Ardi kelas Xl MIPA 3 akan mengkuti PAS

  11. Saya Nia Safitri dari kelas XI Mipa 4 akan mengikuti PAS

  12. Saya Muflikatul Khoiriyah dari kelas Xl Mipa 5 insyaallah siap mengikuti PAS

  13. Saya Lia Iftyaningsih Kelas Xl Mipa 5 Insyaallah siap mengikuti PAS.

  14. Semoga dapat nilai yang bagus,amin

  15. Saya Nova camelia kelas XI MIPA8 akan mengikuti PAS

  16. Saya Yosep gilang afandi dari XI MIPA 5 akan mengikuti PAS

  17. Saya yosa Adi Pratama, kelas XI MIPA 1 siap

  18. Bagus

  19. Saya Agung Aditya dari Xi mipa 4 akan melaksanakan pas

  20. Saya sudah mengisi pas mtk

  21. saya Rima Ristiani Dari Kelas Mipa 4 siap mengikuti PAS

  22. Saya Winu Purwo Alfiyanto kelas Xl MIPA 4 akan mengikuti PAS

  23. Saya Ridho utomo
    Kelas XI MIPA 5
    siap mengerjakan PAS dengan sungguh² dan penuh semangat

  24. Sudah. Mengerjakan. (85)

  25. Saya Muhammad Rubai kelas XI mipa insyaallah siap mengikuti pas

  26. Saya Muhammad Rubai kelas XI mipa insyaallah siap mengikuti pas

  27. Saya Dina Rahmawati dari kelas XI Mipa 3 akan mengikuti PAS

  28. Saya Winda khamidah dari kelas XI MIPA 6 Akan mengikuti PAS

  29. Siap mengikuti PAS

  30. Siap mengikuti PAS

  31. Saya Winda Khamidah dari Xl MIPA 6 akan mengikuti PAS

  32. Saya Rika Rahmawati dari kelas XI MIPA 3 siap mengikuti PAS dengan semangat

  33. Saya Dina Rahmawati dari Kela XI Mipa 3 akan mengikuti PAS

  34. Saya ismi fauziyah Kelas XI IPS 4 akan mengikuti PAS

  35. Saya fariska Naftalia Xl MIPA 6 akan mengikuti PAS

  36. Saya Tia nadila kelas XI Mipa 3 siap mengikuti PAS

  37. Saya rizkya ananda ayu siap mengikuti pas

  38. SAYA FARIDA DARI XI MIPA 5 SIAP

  39. Saya nur fitrotul Izza kelas XI IPS 4 siap melaksanakan PAS

  40. Saya Vika nur Afifah kls XI Mipa 5
    Ingsaallah saya siap mengikuti pas.

  41. Saya Aliya Aryanti akan mengikuti pas

  42. Saya siap mengikuti PAS

  43. Saya siap

  44. Saya Nina irmawati akan mengikuti PAS

  45. Saya Naily Rahmaida dari kelas XI IPS 4 siap melaksanakan PAS

  46. Saya linda novitasari dari kls Xl mipa 5
    akan mengikuti pas

  47. Selamat hari Guru untuk Pak Jurotun terimakasih telah membimbing kami🙏

  48. Saya Widya Ayu Purwaningsih
    Alhamdulillah sudah mengerjakan PAS

  49. Selamat hari guru untuk pak juroton, terima kasih sudah membimbing kami.

  50. Saya siap mengikuti PAS

  51. Saya ainur rohmah dari Xl mipa 2 akan menikuti PAS

  52. Saya siap mengikuti PAS

  53. Saya Innayatul Aini(13),kelas: XI Mipa 3,siap mengikuti PAS
    Semoga mendapatkan nilai yang memuaskan,amin

  54. Innayatul Aini,XI Mipa 3. Siapp
    Bismillah

  55. Alhamdulillah sudah selesai mengerjakan

  56. Saya Nur Hidayah dari kelas XI MIPA 5
    Insyaallah siap mengikuti PAS

  57. Saya Devi nur fatimatuz zahro dari Xl MIPA 4 siap mengikuti PAS.

  58. Saya Maulidatul Rohmah dari kelas XI MIPA 4 sudah melaksanakan PAS

  59. . Bismillah semoga nilainya bagus

  60. Nama:Naila Mazzidah
    Kls: xl MIPA 1
    No:32

  61. Nama:Naila mazzidah
    Kls:xl MIPA 1
    No:32

  62. Saya Khotimatus Saidah dari Kelas XI Mipa 7 akan mengikuti PAS
    Semoga nilainya bagus dan memuaskan. Amin

  63. Saya Eva Miftahus s dari kelas XlMipa7Siap mengikuti pas🙏

  64. Saya Vivin Riyanti kelas Xl MIPA 4 siap mengerjakan PAS

  65. Assalamu’alaikum…. boleh minta linknya? Saya dari Bandung

  66. Saya Ahmad wildan dari XI Mipa 7 siap mengikuti pas

  67. Saya Erika dari XI MIPA 5 sudah melaksanakan PAS

  68. Saya Rini Dwi Oktafiani Xl MIPA 3 siap pak

  69. Saya Tria kaloka dari kelas xI mipa8 siap mengikuti PAS

  70. Saya adinda sinta wulandari kelas XI ips 4 siap mengikuti PAS

  71. Saya Rahma Yeny Santika dari XI MIPA 4 akan mengikut PAS

  72. Nama : Siti elsa nur derika
    No : 31
    Kelas : XI MIPA 4

Tinggalkan komentar